Plt Diskes Sidak RSUD Selasih Larut Malam, Ini Respon Pasien Terhadap Layanan Medis 

Plt Diskes Sidak RSUD Selasih Larut Malam, Ini Respon Pasien Terhadap Layanan Medis 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Pastikan pelayanan medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Selasih) berjalan prima, Pelaksana Tugas Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan H Asril Skm M.kes, lakukan Sidak rumah sakit plat merah, jam 24:00 Wib larut malam. 

"Ya, saya ingin pastikan bahwa pelayanan medis tetap berjalan sesuai standar operasional, kendati larut malam," ucap H Asril Skm M.kes, kepda media ini, Sabtu 16 Februari 2019. 

Menurut Asril, dirinya sengaja melakukan sidak larut malam. Karena pada larut malam, adalah jam-jam kritis petugas medis terkadang lalai dan keluyuran. 

"Alhamdulillah, semua petugas medis (jam piketnya, red) masuk semua," ujarnya. 

Disamping memantau pelayanan medis,  Plt Diskes ini juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan pasien serta keluarga pasien dan dilanjutkan meninjau apotik, gudang obat-obatan, fasilitas medis dan tak lupa juga memeriksa absensi pegawai. 

"Saya patut berbangga, pelayanan medis disini berjalan prima. Bahkan pasien menyampaikan lansung kepada saya," imbuhnya 

Kendati pelayanan telah berjalan prima,  Ia tetap membuka diri atas laporan serta pengaduan masyarakat terkhusus terkait pelayanan kesehatan di rumah sakit pemerintah. Baik di RSUD Selasih,  puskesmas. 

"Saya juga minta semua unsur masyarakat untuk memantau serta memberikan masukan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Tak hanya masyarakat kepada pihak media massa, saya berharap juga sumbang suranya," ujarnya seraya menambahkan bahwa dalam waktu dekat saya juga akan melakukan sidak pelayanan medis di 12 Kecamatan, khususnya pada jam malam. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index